Skip to content

Warung Ngebul

Tempat makan yang mengaku sebagai warung ini menghadirkan beragam makanan rumahan yang akan membuat Anda ketagihan. Warung Ngebul atau Warbul ini merupakan milik salah satu penulis novel Indonesia, Valiant Budi Yogi dan kakaknya, Vanny.

DSC_8816

Berada di sebuah rumah imut dengan kapasitas sekitar 40 orang yang memang terasa sangat homey dan nyaman. Dengan konsep interior simple minimalist seperti sebuah rumah dengan sofa, bangku kayu, dan sebuah lesehan di bagian depan warung. Para pengunjung juga bisa mencoba beberapa permainan yang tersedia disini bersama dengan teman, sembari menunggu makanan dimasak. Dijamin akan betah berlama-lama di tempat ini.

DSC_8850

Warung Ngebul menyajikan menu makanan rumahan Indonesia, Western, bahkan Italian food. Mengusung tema ‘kenyang senang, cemil centil, ngopi ganteng’, rasanya banyak sekali menu Warung Ngebul yang kami rekomendasikan. Jika Anda ingin ngemil centil, wajib mencoba menu Nori Krispi Kulit Tahu Bakar. Rumput laut dibungkus dengan kulit tahu Jepang yang kemudian dibakar dan diberi taburan wijen. Terasa renyah dan gurih!

DSC_8858

 

Jika ingin lebih kenyang, cicipi saja Nasi Ngebul Ayam Bakar berupa sepotong ayam bakar bumbu disajikan dengan nasi gurih, telor dadar, ayam suwir, dan sambal. Tak lupa taburan abon cengek yang memiliki rasa asin pedas. Benar-benar Ngebul jadinya!

DSC_8853

Untuk meredam rasa pedas di lidah, Es Pisang Ijo yang terbuat dari bahan alami daun suji dan daun pandanlah jawabannya. Pisang dibungkus dengan adonan tepung sagu dan tepung beras yang disajikan dalam mangkuk berisi es serut, sirup, dan susu kental manis. Rasa manisnya pas, tidak berlebihan.

DSC_8823

Warung Ngebul menyajikan beragam menu kopi bagi para penyuka kopi. Es Kebanjur Kopi, vanilla ice cream yang disiram dengan kopi espresso panas.

DSC_8839

Atau Kopi Krimi Keju yang terbuat dari racikan kopi aroma, keju, dan susu, di-blend menjadi satu. Rasa pahit kopi diimbangi dengan rasa gurih dari keju.

Note: Warung makan untuk yang mencari “kenyang senang, cemil centil dan ngopi ganteng.”

Jln. Dago no.230, Bandung

Open Hour: 12.00 – 22.00 (Selasa-Jumat), 17.00 – 24.00 (Sabtu-Minggu)

Harga: Rp. 3.000 – Rp. 25.000

Twitter: @warungngebul

website: www.warungngebul.com / dago230.blogspot.com

 

Photo by: Michael Timothy

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *